Program Digital Marketing selama 12 minggu mencakup strategi pemasaran online, analisis data, pengoptimalan kampanye iklan, dan keterampilan praktis lainnya. Peserta akan menguasai platform digital, SEO, media sosial, dan analisis performa untuk merancang dan mengelola kampanye pemasaran yang efektif secara online.
Permintaan akan profesional digital marketing terus meningkat sejalan dengan perkembangan teknologi dan transformasi digital perusahaan. Perusahaan-perusahaan dari berbagai industri semakin menyadari pentingnya kehadiran online untuk mencapai audiens yang lebih luas.
Skill tetap relevan dalam perkembangan industri teknologi yang sangat cepat di era digital. Dan menjadi bagian dari perubahan dan perkembangan teknologi yang memengaruhi dunia kita. Berkontribusi pada pengembangan teknologi yang membuat kehidupan lebih baik.
Pekerja di bidang teknologi seringkali mendapatkan gaji yang kompetitif. Dapat mencapai gaji yang lebih tinggi dalam karier.
Memberikan bekal kepada peserta tentang adab bekerja, komunikasi, kerja sama tim, dan jiwa pantang menyerah.
Membuat portofolio yang nyata dengan materi yang dipelajari dan disesuaikan dengan kebutuhan di dunia kerja.
Berstandar nasional yang dikeluarkan oleh BNSP dan atau sertifikasi internasional, yang telah menjadi mitra.
Program yang menjamin peningkatan omzet bisnis dengan strategi pemasaran efektif.
Profesi yang merancang, strategi, implementasi kampanye iklan digital, analisis data, dan pengoptimalan untuk mencapai tujuan pemasaran.
Profesi yang bertanggung jawab untuk membuat konten, merencanakan kampanye, berinteraksi dengan audiens, dan menganalisis kinerja untuk meningkatkan visibilitas merek.
Profesi yang memahami tentang algoritma mesin pencari, penelitian kata kunci, pemilihan konten yang relevan, dan implementasi praktik SEO terbaik untuk meningkatkan visibilitas online.
Profesional yang merancang dan melaksanakan kampanye pemasaran melalui email, membuat konten yang relevan, dan menganalisis data untuk meningkatkan tingkat keterlibatan dan konversi pelanggan.
Program Digital Marketing, masing-masing pilihan kelas (Fullstack Digital Marketer, Social Media Specialist, SEO & Web Specialist, SEM & Ads Specialist, dan Marketplace Specialist) selama 12 minggu mencakup strategi pemasaran online, analisis data, pengoptimalan kampanye iklan, dan keterampilan praktis lainnya. Peserta akan menguasai platform digital, SEO, media sosial, dan analisis performa untuk merancang dan mengelola kampanye pemasaran yang efektif secara online.
Pelatihan ini ditujukan untuk Anda yang ingin meningkatkan kompetensi dan karir sebagai Digital Marketer dengan skill lengkap (fullstack), mulai dari dasar hingga mahir. Anda dibimbing oleh instruktur yang berpengalaman di bidang digital marketing, mulai dari konsep dan strategi hingga penerapan pemasaran dengan berbagai platform digital seperti media sosial, web, video, dan periklanan. Di akhir sesi pelatihan, Anda dibimbing mengerjakan proyek digital marketing secara mandiri dan kelompok, dengan target mendapatkan visitors, followers, subscribers, likes, dan atau menghasilkan penjualan produk barang dan atau produk jasa.
Durasi Pelatihan
Dua hingga tiga bulan atau 240 jam (tutorial, assignment, dan final project).
Prasyarat Peserta
Anda diharapkan telah memahami dasar-dasar penggunaan aplikasi media sosial dan browser web, tetapi tidak wajib karena keterampilan dasar akan diberikan di awal tiap sesi pelatihan sebagai kompetensi dasar menjadi Digital Marketer.
Target Pelatihan
Durasi Pelatihan
Dua hingga tiga bulan atau 360 jam (120 jam tutorial, 120 jam assignment, dan 120 jam final project).
Topik Pelatihan
Pelatihan ini ditujukan untuk Anda yang ingin meningkatkan kompetensi dan karir sebagai Social Media Specialist. Anda dibimbing instruktur untuk memahami strategi dan mampu menerapkan digital marketing dengan berbagai platformdan tools
media sosial secara organicdan paid
Di akhir sesi pelatihan, Anda dibimbing mengerjakan proyek digital marketing secara mandiri dan kelompok, dengan target mendapatkan
visitors, followers, subscribers, likes, clicks share, comments atau menghasilkan leads lainnya, melakukan proses penjualan produk barang, jasa, dan atau organisasi melalui media sosial, dan mengukur keberhasilan pemasaran media sosial yang telah dijalankan
Prasyarat Peserta
Anda diharapkan telah memahami dasar-dasar penggunaan aplikasi media sosial dan browser web, tetapi tidak wajib karena keterampilan dasar akan diberikan di awal tiap sesi pelatihan sebagai kompetensi dasar menjadi Digital Marketer – Social Media Specialist.
Target Pelatihan
Durasi Pelatihan
Dua hingga tiga bulan atau 240 jam (tutorial, assignment, dan final project).
Topik Pelatihan
Pelatihan ini ditujukan untuk Anda yang ingin meningkatkan kompetensi dan karir sebagai SEO & Web Specialist, mulai dari dasar hingga mahir. Anda dibimbing oleh instruktur yang berpengalaman di bidang digital marketing, mulai dari konsep, strategi, hingga penerapan optimasi mesin pencari (SEO, Search Engine Optimization) dalam pemasaran digital melalui media sosial dan web, termasuk video marketing. Di akhir sesi pelatihan, Anda dibimbing mengerjakan proyek digital marketing secara mandiri dan kelompok, dengan target mendapatkan visitors web, followers, subscribers, likes, dan engagement lainnya, termasuk konversi seperti menghasilkan penjualan produk barang dan atau jasa.
Prasyarat Peserta
Anda diharapkan telah memahami dasar-dasar penggunaan aplikasi media sosial dan browser web, tetapi tidak wajib karena keterampilan dasar akan diberikan di awal tiap sesi pelatihan sebagai kompetensi dasar menjadi Digital Marketer – SEO & Web Specialist.
Target Peserta
Durasi Pelatihan
Dua hingga tiga bulan atau 240 jam (tutorial, assignment, dan final project).
Topik Pelatihan
Pelatihan ini ditujukan untuk Anda yang ingin meningkatkan kompetensi dan karir sebagai SEM (Search Engine Marketing) & Google Ads Specialist, mulai dari dasar hingga mahir. Anda dibimbing oleh instruktur yang berpengalaman di bidang digital marketing, mulai dari konsep dan strategi hingga penerapan pemasaran menggunakan iklan. Di akhir sesi pelatihan, Anda dibimbing mengerjakan proyek digital marketing secara mandiri dan kelompok, dengan target mendapatkan visitors, followers, subscribers, likes, comments, dan engagements lainnya, termasuk konversi seperti menghasilkan penjualan produk barang dan jasa.
Prasyarat Peserta
Anda diharapkan telah memahami dasar-dasar pemasaran dan penggunaan browser web dan aplikasi mobile, tetapi tidak wajib karena keterampilan dasar akan diberikan di awal tiap sesi pelatihan sebagai kompetensi dasar menjadi SEM & Google Ads Specialist.
Target Pelatihan
Durasi Pelatihan
Dua hingga tiga bulan atau 240 jam (tutorial, assignment, dan final project).
Topik Pelatihan
Durasi Pelatihan
Dua hingga tiga bulan atau 240 jam (tutorial, assignment, dan final project).
Topik Pelatihan
NURUL FIKRI ACADEMY TRAINING CENTER
Jl. Lenteng Agung Raya No. 20C Srengseng Sawah
Jagakarsa, Jakarta Selatan 12640
© 2023 Nurul Fikri Academy. All Rights Reserved Owned by PT Nurul Fikri Cipta Inovasi