Microsoft Office Advanced

NF Academy menyelenggarakan Program Pelatihan Skill Up Microsoft Office Advanced adalah lanjutan dari kursus Ms. Office Complete Standard, yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan peserta dalam menggunakan aplikasi Microsoft Office secara efektif dan efisien. Program ini mencakup pelatihan intensif pada aplikasi-aplikasi utama seperti Word, Excel, PowerPoint, dan Excel. Peserta akan mempelajari berbagai tips dan trik praktis untuk memaksimalkan produktivitas kerja. Dengan instruktur berpengalaman dan materi pelatihan yang komprehensif, peserta diharapkan dapat menguasai berbagai fitur dan fungsi Microsoft Office untuk mendukung pekerjaan sehari-hari mereka.

Setelah mengikuti training Aplikasi Bisnis ini, setiap peserta diharapkan memiliki kemampuan:

  • Menggunakan sistem jaringan dalam Sistem Operasi Windows atau Linux untuk men-sharing data dan printer
  • Lebih mampu mengolah data menggunakan Word Processor, melakukan koreksi data dan menganalisa secara mendalam
  • Lebih mampu mengembangkan struktur formula dalam mengolah data Spreadsheet, menganalisa hasil perhitungan dan membuat pelaporan data secara lebih efektif dan efisien
  • Menguasai teknik-teknik pemetaan data presentasi dan bagaimana teknik presentasi secara profesional

Untuk mencapai tujuan tersebut, semua pelatihannya dirancang dalam bentuk pemecahan kasus dalam pekerjaan sehari-hari (by project).

  • Para praktisi perkantoran yang sehari-hari banyak bekerja menggunakan komputer untuk mengorganisir dokumen, membuat laporan, naskah, tabel dan perhitungan secara praktis.
  • Pelajar, Mahasiswa dan umum ataupun para pencari kerja yang ingin menguasai Aplikasi Perkantoran menggunakan Microsoft Office dengan cepat dan profesional.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal dari training ini maka para peserta sebaiknya:

  • Memiliki kemampuan standard pengoperasian Ms. Office.
  • Bisa berfikir logis dan sistematis.
  • Memiliki pengetahuan tentang manajamen file dan direktori.
  • Memiliki pengetahuan tentang kebutuhan aplikasi bisnis dan perkantoran populer.

  • Durasi : 20 Jam
  • Biaya : Rp. 2.000.000,-

  • Pengaturan sistem operasi untuk mendukung rutinitas pekerjaan kantor (Setup Printer, File & Print Sharing, Add/Remove Programs, User & password, Permission, Regional Setting, Taskbar Properties, Themes Editing).
  • Pengolahan dan analisa dokumen lebih mendalam (Document Template, Export Word to PDF & Web, Convert text to table, convert table to text, Tabel Repeat as Header row at the top of each page, Merge & Split Table, Convert PDF to text, Table Autoformat, Format Picture, Group & Un-group, Flip, Import data from spreadsheet, paste special, track & change document, insert file, insert comment, document password, Text watermark, heading, page & Paragraph style, page number format, page break, table of contents, Captions, Table of Figure, Insert Index, edit & update, section break, Find & Replace, AutoCorrect, Mail Merge, If Then else, Label, Envelope, Printing Options).
  • Pengolahan, analisa hasil perhitungan dan teknik pembuatan laporan yang lebih efektif dan efisien (Logical Function, String, Spreadsheet, Ampersand, Transpose, Conditional Formatting, Import & Export Data, CSV, Txt, PDF to SpreadSheet, Text to Columns, Chart & Pivot Table, Data Validation, Time Function, Countif, Sumif, Set Print Area – Row/Columns to Repeat at Top, Header & Footer, Page Number, Scalling Mode, Page Order).
  • Pengaturan slide presentasi sehingga dapat mendukung presentasi yang menarik dan profesional (Slide Master Modification, Insert Audio & Video, Hyperlink, Action at Mouse Click, Setup Slide Show, Slide Transition, Animation, Save As PDF & Webpage).

Untuk Diketahui:
Menguasai sistem operasi, aplikasi Wordprocessor, Spreadsheet dan Presentasi dengan baik, berarti sebagian pekerjaan Anda telah Anda lakukan secara lebih efisien.

© 2023 Nurul Fikri Academy. All Rights Reserved Owned by PT Nurul Fikri Cipta Inovasi